Ini adalah pahatan dan ukiran setiap kisah., sebentuk cerita, pelajaran, cinta dan airmata di sepanjang perjalanan kehidupan.

Sabtu, 20 Oktober 2012

Belajar yang Dibayar

Naaah..........sekarang statusnya lebih mentereng
Jika ditanya orang:
Bekerja dimana mbak?
Jadi apa?

Aku bisa menjawabnya, bahkan dengan sedikit bangga.
Kata temanku, bekerja itu sama halnya seperti belajar yang dibayar. Ya benar sekali. Bagaimana tidak?Jika segala sesuatunya harus dipelajari sendiri, soft skill yang mungkin tidak pernah diajarkan di perkuliahan, ketrampilan dalam pekerjaan yang melintasi bidang yang bukan bidang kita.

Atas inspirasi seorang teman, aku ingin membuat catatan harian tentang pekerjaanku, agar aku bisa mengintrospeksi diri, bukan hanya mengenai kemajuan pekerjaanku, namun juga berbagai rasa yang mewarnai pekerjaanku. Ini akan sangat membantuku ketika aku harus membuat sebuah evaluasi.

Yaa......ide yang menarik. Sepanjang mana ingatan?Bagiku, sepanjang catatan tertulis di buku harianku...:)
Mulai menikmati hidup, mulai menikmati belajar yang menyenangkan, sebab kali ini aku dibayar...:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar