Ini adalah pahatan dan ukiran setiap kisah., sebentuk cerita, pelajaran, cinta dan airmata di sepanjang perjalanan kehidupan.

Minggu, 02 November 2014

USIA KEHAMILAN 7 MINGGU

Apa yang dirasakan setiap wanita hamil bisa saja berbeda-beda. Memasuki usia kehamilan 7 minggu saya masih bebas beraktivitas tanpa terganggu oleh mual dan muntah. Saya hanya merasakan peningkatan nafsu makan, sampe dibilang tambah cubby sama tetangga. Keinginan untuk makan makanan yang masam-masam dan kecut-kecut juga meningkat. Perubahan fisik yang saya rasakan terdapat pada PD yang tambah berat, lembut dan membesar. Apapun itu saya sangat happy selama proses kehamilan ini. Semoga seterusnya saya dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalani kehamilan.


-Happypregnant-

1 komentar:

  1. sweetboo extra long digital titanium styler - etching website
    sweetboo extra titanium straightener long digital titanium anodizing titanium styler. A little titanium bar stock too sweet to use and just enough for you to 4x8 sheet metal prices near me enjoy, titanium guitar chords as soon as possible.

    BalasHapus