Ini adalah pahatan dan ukiran setiap kisah., sebentuk cerita, pelajaran, cinta dan airmata di sepanjang perjalanan kehidupan.

Minggu, 02 September 2012

Cinta-pun perlu dihangatkan kembali

Adakah yang stagnan di dunia ini?. Mungkin hanya sedikit atau bahkan tidak ada. Dunia berputar pada porosnya. Musim berganti sepanjang masa. Bintang-bintang beredar pada garis yang telah ditetapkannya, namun tetap saja, akan ada pergeseran di suatu masa. Makhluk hidup berevolusi menurut sejarah purbakala. Usia merangkak bertambah maju, tidak pernah mundur. Benda-benda mekanispun akan mengalami fase keausan di suatu masa. Apalagi segala sesuatu yang berhubungan dengan manusia. Berhubungan dengan cinta.

Pada awal bertemu, terasa menggebu. Kemudian terbiasa, dan menjadi rutinitas.
Pada waktu bersama, terasa begitu erat dan tak tergantikan. Kemudian berpisah dan masing-masing berkutat dengan kesibukan.
Perlu suatu perlakuan agar kembali hangat dan menggairahkan.
Bila semua berlalu begitu-begitu saja, ubahlah. Berilah sentuhan yang berbeda. Berilah warna yang berbeda. berilah segala sesuatu yang berbeda. Tidak selalu dramatis, cukup perubahan yang kecil saja.
Bila ingatanmu semakin pudar, maka bertemulah. Yakinlah, maka hubunganmu yang mungkin terenggang akan kembali mengerat.
Kebersamaan, akan membangkitkan kenangan yang pernah ada.  Menghabiskan waktu bersama akan kembali menambah kenangan akan cerita diantara kau dan dia (mereka). Jika ada kesempatan bertemu teman lama, ambillah, insyaalloh akan begitu banyak manfaat yang didapatkan. Siapa yang menyambung silaturohmi, maka kebaikan akan melingkupinya.

Awal September, selamat reunian.....*.*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar