Ini adalah pahatan dan ukiran setiap kisah., sebentuk cerita, pelajaran, cinta dan airmata di sepanjang perjalanan kehidupan.

Sabtu, 25 Agustus 2012

Paket Citra

Sedari awal aku sudah yakin
akan mendapatkannya
karena cara yang kupergunakan sudah mendapatkan jaminan akan mendapatkan balasan

tentu engkau penasaran
apaan siih?
hahaha...senangnya melihatmu penasaran....
yuppp.....
aku mendapat kiriman sebuah paket produk kecantikan Citra
satu tas berisi sabun, lotion, lulur, dan handuk
ibuku mengira itu adalah dagangan
olalaaaa...
bukan mommy...
itu adalah hadiah
karena aku mengirimkan bungkus sabun Citra
dalam sebah kuis berhadiah


Aiih senangnya...
Ibuku ikut menikmati
Mungkin jika di total
harganya melebihi biaya yang kukeluarkan di awal
terimakasih Citra


tapi sebenarnya aku mengharap dapat hadiah paket sepasang cincin
tapi akupun tau diri, banyak orang lain yang jauh lebih banyak berkali lipat mengirimkan bungkus produk itu
jadi wajar saja bukan aku yang beruntung mendapatkannya
sebab usahaku tidak maksimal

Hadiah yang tidak terlalu diharap sebenarnya
sebab itu aku tidak bagitu excited untuk mencari beritanya
hanya saja, aku tergerak mencari tahu setelah ayahku memberi tahu aku memperoleh paket itu

dan hmmm...
begitu searching...
ternyata banyak perempuan lain yang juga berbahagia sepertiku

Selamat yaa...untuk yang bisa mewujudkan pernikahan putihnya bersama Citra
happy a nice and intimate wedding...
luv u all...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar